Selasa, 20 Desember 2016

Jual Blazer Pria Smart | Buat Gol SMART

Internasional filsuf terkenal Pengelola Jim Rohn mengatakan, & ldquo; Kami ingin menetapkan tujuan yang conceives hati kita, bahwa pikiran kita percaya dan bahwa tubuh kita akan melaksanakan & rdquo.; Kita adalah makhluk cerdas dan sebagai makhluk cerdas kita perlu memiliki tujuan SMART. Akronim S.M.A.R.T. Jual Blazer Pria Smart menguraikan seperangkat kriteria bahwa tujuan Anda harus mengikuti dalam rangka untuk itu untuk menjadi tujuan yang terfokus dan dapat dicapai. set yang kriteria adalah:


Jual Blazer Pria Smart

Spesifik: Apakah Anda tahu persis apa yang ingin Anda capai dengan semua rincian?
Terukur: Apakah Anda dapat menilai kemajuan Anda?
Dicapai: Apakah tujuan Anda dalam jangkauan Anda Jual Blazer Pria Smart diberikan situasi Anda saat ini?
Relevan: Apakah tujuan Anda yang relevan terhadap tujuan hidup Anda?
Waktu-Sensitif: Apa batas waktu untuk menyelesaikan tujuan Anda?

Buat Tujuan Khusus
Jack Canfield dalam bukunya, The Success Principles, menyatakan bahwa & ldquo; gol Vague menghasilkan hasil yang samar-samar & rdquo.; Tidak ada tempat dalam kehidupan Anda untuk tujuan yang tidak jelas. pikiran bawah sadar Jual Blazer Pria Smart Anda akan memenuhi apa pun berfokus pada dan jika tujuan Anda adalah ambigu atau tidak lengkap, maka Anda akan mencapai hasil yang juga ambigu atau tidak lengkap. Anda ingin membuat tujuan Anda sedetail mungkin untuk mencapai hasil tertentu yang Anda inginkan. Sebuah tujuan tertentu adalah salah satu yang jelas didefinisikan dalam sedemikian rupa sehingga siapa pun bisa datang dan memahami apa yang ingin Anda capai. Tujuan Anda harus berisi penjelasan rinci tentang apa yang ingin Anda capai; ketika Anda Jual Blazer Pria Smart ingin capai dengan; dan tindakan (s) akan Anda ambil untuk mencapainya. Jual Blazer Pria

Bad contoh:. & Ldquo; Saya ingin menulis buku & rdquo;
contoh yang baik: & ldquo; Saya ingin menulis buku tentang manajemen waktu yang setidaknya 200 halaman panjang dan telah itu dilakukan oleh 16 Desember. I & rsquo; akan berkomitmen diri untuk menulis minimal 2 halaman setiap hari Jual Blazer Pria Smart kerja sampai aku mencapai penyelesaian & rdquo.;

Buat Gol Terukur
Selalu menetapkan tujuan yang terukur dalam beberapa cara. Jual Blazer Pria Smart Anda perlu membangun tongkat pengukur untuk menilai kemajuan menuju tujuan Anda karena jika Anda dapat & rsquo; t mengukurnya, Anda dapat & rsquo; t mengelolanya. Tujuan terukur yang baik akan menjadi salah satu di mana orang bisa datang kepada Anda pada batas waktu dan, dengan melihat hasil, menentukan apakah atau tidak Anda telah menyelesaikan tujuan Anda. Anda juga ingin dapat melihat perubahan progresif yang Anda buat pada tujuan Anda sehingga Anda dapat menilai apakah atau tidak Anda mencapai penyelesaian tujuan Anda. Pilih unit standar pengukuran yang akan memungkinkan Anda untuk melihat persis seberapa jauh Anda telah datang dari awal Jual Blazer Pria Smart tujuan Anda dan seberapa jauh dari penyelesaian tujuan Anda.
Bad contoh:. & Ldquo; Saya ingin menjadi kaya & rdquo;

Buat Gol Attainable
Memiliki tujuan yang tinggi yang membentang Anda adalah penting, tetapi Anda perlu juga perlu membuat tujuan yang realistis untuk situasi Anda dan tingkat keahlian. Banyak orang sayangnya menetapkan tujuan dan impian mereka begitu tinggi sehingga mereka hanya tidak sangat realistis dan, sebagai hasilnya, mereka sepertinya Jual Blazer Pria Smart tidak pernah mencapai impian mereka dalam kehidupan. Membuat tujuan yang tidak dicapai sangat melemahkan dan hanya akan berfungsi untuk mendemotivasi Anda dalam hidup. Ingatlah untuk menetapkan tujuan yang tinggi, tapi harus realistis tentang tujuan Anda. Pada catatan yang sama, tujuan yang terlalu mudah dicapai tidak meregang Anda atau membuat Anda tumbuh sebagai pribadi karena mereka tidak cukup menantang. Anda akan ingin menemukan bahwa campuran yang tepat dari tujuan yang menantang, tapi tidak ekstrim.

Bad contoh: & ldquo; Saya ingin menjadi jutawan dalam 2 bulan & rdquo;.
contoh yang baik. & ldquo; Saya ingin menjadi jutawan Jual Blazer Pria Smart dalam waktu 10 tahun dengan memulai perusahaan pengembangan pribadi saya sendiri dan melakukan seminar di seluruh dunia dan dengan menciptakan lini produk pendapatan pasif & rdquo;

Buat Gol relevan
Memiliki tujuan besar, tapi apa tujuan yang mendasari untuk tujuan-tujuan tersebut? Anda ingin membuat tujuan yang in-line dengan pernyataan misi pribadi Anda atau tujuan hidup Anda. tujuan yang relevan memastikan bahwa Anda mendedikasikan usaha Anda menuju tujuan yang fokus terhadap siapa Anda sebagai pribadi. Jual Blazer Pria Smart Hal ini mirip dengan kurikulum perguruan tinggi yang berfokus pada program khusus untuk setiap utama. Kita semua harus membuat pernyataan misi untuk diri kita sendiri yang pada dasarnya adalah tujuan hidup kita dan semua tujuan kita harus menelurkan dari pernyataan misi. Tujuan hanyalah sarana untuk mencapai misi dalam hidup. Sebuah gol bisa sangat jahat di alam dan masih mematuhi semua kriteria lain, tetapi relevansi adalah cek etis pada tujuan yang memastikan bahwa tujuan tertentu ini cocok dalam tujuan hidup Anda.

contoh buruk: & ldquo; Dalam satu tahun, saya ingin menjadi panglima perang dan memiliki banyak tentara yang setia yang akan melakukan tindakan terorisme atas nama saya & rdquo;.

contoh yang baik. & ldquo; Pada akhir tahun ini, saya ingin Jual Blazer Pria Smart membangun sebuah yayasan filantropi yang membantu memberi makan tunawisma & rdquo;
Buat Gol Time-Sensitive

Setiap tujuan yang Anda buat harus sensitif terhadap waktu di alam. Tidak memiliki elemen waktu melekat penundaan keturunan tujuan Anda. Kami hanya akan termotivasi untuk menempatkan tujuan off untuk lain waktu dan tidak pernah mendapatkan sekitar untuk itu. Tujuan harus memiliki poin yang pasti awal dan titik akhir dan Jual Blazer Pria Smart tonggak sepanjang jalan.
Bad contoh: & ldquo; Saya akan melakukan pekerjaan rumah saya & rdquo;.
contoh yang baik: & ldquo; Saya akan menyelesaikan pekerjaan rumah saya dengan 8 malam ini dan I & rsquo; akan mencapai batas waktu ini dengan menghabiskan satu jam pada setiap mata pelajaran & rdquo;.

Dengan menghabiskan beberapa waktu untuk memastikan bahwa Jual Blazer Pria Smart tujuan Anda sesuai dengan kriteria SMART, Anda akan memastikan kesuksesan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar