Jumat, 25 November 2016

Apakah Anda seorang Eeyore? - Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah

Apakah Anda terus-menerus merasa kasihan untuk diri sendiri dan pastikan Anda memberitahu semua orang yang Anda lihat tentang hal itu? Apakah Anda Jasa Penulis Artikel SEO Professional Murah selalu dalam suasana hati downer dan sama sekali tidak ada solusi untuk itu? Jika demikian, Anda mungkin .... sebuah 'Eeyore ". Itu benar, Anda mungkin menderita Eeyoreitis.


Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah


Ini adalah topik yang saya harus alamat. Saya juga telah bersalah Eeyoreitis. Ini adalah di mana orang menderita Eeyoreitis duduk di sana dan mengeluh tentang segala sesuatu di bawah matahari. Mereka mungkin melakukan hal ini untuk sejumlah alasan. Mereka mungkin Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah merasa mereka membutuhkan perhatian dan mencoba untuk mengisi kekosongan merasa tidak penting. Jasa Penulis Artikel



Eeyore juga tidak bertanggung jawab untuk situasi mereka dan cenderung menyalahkan semua orang atau segala sesuatu di sekitar mereka. Mereka juga tidak melihat solusi apa pun dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka akan menemukan sesuatu yang salah dengan solusi.
Eeyore adalah yang terbaik pembuat alasan di sekitar. Ada alasan untuk segala sesuatu untuk mengapa hidup mereka tidak seperti yang mereka inginkan Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah untuk menjadi. Bagi mereka, alasan hanya cara untuk mengalihkan perhatian dari pilihan buruk mereka, tetapi jika mereka hanya tahu, orang lain tidak yang buta.

The Eeyore adalah sekelompok keras kepala juga. Mereka akan membela alasan mereka ke titik marah dengan orang lain ketika dihadapkan Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah tentang sikap mereka dan sistem kepercayaan. Mencoba untuk mengubah sikap mereka bisa sangat melelahkan dan juga bisa mengakibatkan menguras energi Anda. Hindari diserang oleh energi negatif ini.

Hal ini penting bagi Eeyore untuk memahami bahwa mereka alasan hanya itu, mereka hanya alasan, tidak ada yang lain. Alasan hanya akan melemahkan Eyeore semakin mereka menggunakan mereka sampai mereka memilih sebaliknya. Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah Satu-satunya cara yang Eeyore dapat mengubah situasi mereka adalah dengan mengakui sikap mereka dan memilih untuk mengakhiri membuat alasan.
Terserah kepada Eeyore untuk membuat perubahan ini dan mereka harus ingin mengubahnya. Lindungi diri Anda dengan tidak terlalu terlibat dalam drama mereka. Kita harus menyadari bahwa kita tidak bisa menyelamatkan semua orang Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah dan bagian dari perjalanan mereka akan datang untuk realisasi tentang perilaku mereka sendiri sendiri kadang-kadang.

Ini tidak berarti Anda harus menghilangkan mereka dari kehidupan Anda, tetapi hanya tidak menemukan diri Anda dalam perangkap penyelamatan. Ini hanya akan mengakibatkan dua korban bukan satu. Anda dapat berinvestasi lebih Jasa Penulis Artikel SEO Profesional Murah banyak waktu ke mereka jika mereka menunjukkan mereka asli tentang mengubah hidup mereka dan bersedia untuk melakukan pekerjaan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar