Selasa, 20 Desember 2016

Apakah Anda Sex-Starved?

Jika anda Dalam Pernikahan yg tak ada kelamin, Anda Perlu Tips ini Sekarang
pernikahan tak ada kelamin adalah keluhan saya mendapatkan sering dari klien. Meskipun kadang-kadang, dalam kasus penyakit atau cedera, pengalaman seksual yang lengkap tidak mungkin dalam pernikahan, itu selalu terbaik untuk memiliki apa pun pengalaman seksual tersedia untuk pasangan. Pernikahan tanpa seks adalah terbuka lebar godaan. Apakah diri bukan anak yang bisa Anda menjadi 'sahabat' dan pernikahan Anda akan bertahan. Cepat atau lambat, godaan akan timbul, baik dari rekan kerja mitra, anggota lain dari paduan suara gereja (ini sering terjadi) atau tetangga. drive untuk berhubungan seks sangat kuat, dan itu akan puas, satu atau lain cara.



Menjaga cinta dan seks hidup dalam hubungan Anda adalah apa yang membuat hubungan hidup. Ini seperti akar yang memberi makan pohon. Untuk menjaga energi vital pergi, dan getah meningkat, Anda perlu memberikan sesuatu yang baru dan menarik. Rayuan bisa sesederhana menyebabkan pasangan Anda bertanya apa yang telah Anda lakukan yang telah Anda begitu bersemangat dan tertarik. Saat Anda antusias, Anda menggoda - itu yang paling menarik kita bisa.

Hubungan terus mengembangkan secara bertahap, bahkan setelah bulan madu berakhir. Sebagian besar dari kita akrab hanya dengan tahap awal: Rapat, dating, Pacaran dan Komitmen. Beberapa telah mengalami Bergerak Dalam, Pernikahan, dan Honeymoon Phase, di mana segala sesuatu baru dan indah. Ini adalah apa lagu-lagu romantis dan film adalah semua tentang, dan telah menjadi apa yang disebut orang "jatuh cinta." Memperluas Tahap Honeymoon tanpa batas adalah apa yang orang berfantasi sebagai "bahagia selamanya." Namun, ketika proses semua-menyerap perencanaan pernikahan dan bulan madu berakhir, dan pasangan pulang ke rumah untuk tugas-tugas, pekerjaan, masalah uang, dll syok pasca-madu dapat diatur dalam. Kehidupan nyata tidak romantis seperti pacaran, pernikahan dan bulan madu, tapi kerja nyata mengembangkan pernikahan besar dimulai sekarang.
Karena banyak orang tidak memiliki hubungan yang langgeng dari mereka sendiri, mereka memiliki noexperience atau model tahap selanjutnya: Pengembangan Keintiman, dan Tahap Kemitraan Diselesaikan.
Dalam Pengembangan Keintiman, cinta dewasa dan menjadi reality- berdasarkan. Ini adalah bagian di mana memudar sihir, dan Anda berdua mulai rileks dan menunjukkan terdalam Anda, diri yang kurang sempurna. Anda mulai mengenal satu sama lain, kutil dan semua. Anda mungkin merasa rentan dan canggung satu sama lain. Pada tahap ini, Anda mungkin berpendapat, perjuangan untuk kekuasaan, menjadi mudah marah dan tidak masuk akal. Ketakutan bahwa kekasih Anda tidak akan seperti pandangan yang lebih realistis dari Anda muncul. Akibatnya, kedua pasangan perlu, dan mengalami kesulitan menyediakan, banyak keyakinan dan biasanya banyak ruang pribadi. Banyak hubungan tidak membuatnya melalui tahap ini, karena jika para pecinta tidak mengerti atau mengharapkan perubahan ini, dapat merasa seperti ada sesuatu yang sangat salah.
Akhirnya, jika hubungan bertahan, pasangan mengembangkan gaya keintiman yang bekerja untuk mereka. Beberapa yang pernah sampai sejauh ini merasa lebih aman, lebih mapan. Sekarang masalah Kemitraan Diselesaikan datang: bagaimana menjaga cinta tetap hidup selama jangka waktu yang panjang; bagaimana tidak mengambil satu sama lain untuk diberikan; cara menetapkan tujuan di luar hanya menjadi bersama-sama; dan bagaimana menangani perubahan.
Kemitraan menetap adalah tahap di mana kenikmatan cinta abadi direalisasikan. Pada titik ini, pasangan yang sukses tahu mereka dicintai sebagaimana adanya. Mereka telah menjadi ahli dalam menjalani hidup bersama. Ketika semua berjalan dengan baik, pasangan memiliki rasa aman, keintiman dan kemitraan yang benar-benar memuaskan dan bermanfaat. Ketika masalah muncul, mereka memiliki kebijaksanaan dan pengalaman untuk menjaga komitmen mereka hidup melalui kerja sama dan saling pengertian.
Namun, dibutuhkan beberapa tahun untuk mencapai manfaat penuh dari tahap-tahap selanjutnya. Kecuali Anda telah melalui hubungan jangka panjang yang sangat sebelumnya, sulit untuk memahami kesulitan yang dihadapi dalam pengembangan tahap keintiman dan fase kemitraan menetap. Sangat mudah untuk berkecil hati dan menyerah. Orang sering melakukan jauh lebih baik dalam hubungan jangka panjang kedua atau ketiga, karena pengalaman awal mereka mengajarkan mereka apa yang diharapkan, dan memberi mereka kesempatan untuk memperoleh keterampilan jangka panjang diperlukan. Karena kita tidak memiliki pendidikan dan pengalaman, awal hubungan tidak berhasil kami sering berfungsi sebagai latihan untuk yang kemudian sukses.
Berikut adalah empat langkah sederhana untuk menciptakan pernikahan yang sukses:
1. Bicara sering dan jujur ​​satu sama lain - tentang frustrasi Anda, tentang seks, tentang kemarahan, tentang kekecewaan, tentang penghargaan satu sama lain, tentang makna kehidupan, tentang segala sesuatu.
2. Upayakan untuk bekerja sama untuk menyelesaikan apa-apa yang muncul - menjadi tim, kemitraan. Jangan terjebak pada siapa yang benar atau salah - fokus pada apa yang akan memecahkan masalah.
3. Jauhkan koneksi Anda akan - melalui komunikasi, hubungan seks, kasih sayang, pemahaman dan kepedulian satu sama lain.
4. Memiliki rasa humor, memberikan manfaat dari keraguan, peduli satu sama lain.
Ketika hubungan Anda berlangsung untuk sementara waktu, bercinta Anda akan berubah. Ketika Anda lebih dekat, gairah tidak lagi tumbuh secara otomatis keluar dari kegembiraan baru dan tidak dikenal.
Daripada membiarkan energi Anda mereda, Anda dapat memungkinkan bercinta Anda untuk berubah dan tumbuh, memperdalam sebagai does.Couples kemitraan yang mengembangkan "repertoar seksual" yang mencakup berbagai kebiasaan seksual, sikap dan pilihan, laporan merasa lebih puas dan kebebasan untuk mengekspresikan cinta mereka dengan berbagai cukup bahwa mereka tidak pernah bosan. saran ini akan membantu Anda membuat berbagai pengalaman bersama-sama.
* Quickies:
Ini adalah cara Anda berhubungan seks ketika Anda tidak benar-benar punya waktu untuk penuh, malam romantis santai: Salah satu dari Anda memberikan seks oral sebelum Anda berangkat kerja, membelai klimaks di dalam mobil di bioskop drive-in, menggunakan vibrator untuk memiliki orgasme tanpa banyak foreplay larut malam, tidur siang dan memiliki "quickie" sebelum bergegas pergi ke pesta.
* Sneaky Sex:
Ini memiliki kegembiraan tambahan "buah terlarang": Berhubungan seks diam di balik pintu terkunci sementara anak-anak yang menonton TV, menyelinap bercinta di kamar tidur anak-anak Anda saat mengunjungi orang tua Anda, mengunjungi pasangan Anda di tempat kerja dan memiliki quickie sex di sofa di terkunci kantor.
* Romantic Sex:
Ini adalah full-blown berbagai: lilin, makan malam, berbicara tenang, berdandan, mungkin kamar hotel yang indah, atau makan malam romantis untuk dua ketika Anda memiliki waktu sendirian di rumah. Terutama baik untuk peringatan, Hari Valentine, atau kapan saja hubungan Anda membutuhkan dorongan.
* New Pasangan Seks:
Menciptakan sebuah adegan dari hari kencan Anda, sedekat mungkin: waktu Anda bertemu di gereja dan tidak sabar untuk pulang dan bercinta, bunga-bunga yang digunakan untuk membawa pulang sebagai kejutan, atau mengatakan semua konyol, liar di cinta hal yang Anda katakan itu.
* Membuat-up Sex:
 Setelah Anda memiliki argumen atau perjuangan, dan saling memaafkan, bercinta bisa menjadi lembut ekstra dan mengesankan.
* Menghibur Sex:
Ketika salah satu dari Anda sedih atau stres, yang lain adalah terutama peduli dan menenangkan, melakukan semua hal favorit Anda untuk menghibur dan bersantai Anda.
* Bersantai Sex:
Ini adalah jenis yang harus dilakukan pada pagi akhir pekan, bila Anda tidak memiliki kewajiban, dan dapat bermalas-malasan, sarapan di tempat tidur, dan bercinta selama yang Anda inginkan; tidak ada tekanan, tidak terburu-buru dan tidak ada tuntutan satu sama lain.
* Meyakinkan Seks
Ini adalah kasih sayang dan keintiman dimaksudkan untuk meyakinkan pasangan yang sementara tidak aman, atau dirancang untuk menegaskan kembali saling cinta dan komitmen satu sama lain. Hal ini sering disertai oleh banyak deklarasi verbal cinta dan menjelaskan lagi mengapa Anda begitu penting satu sama lain.
* Fantasi Seks:
Bertindak keluar semua konyol, dilarang atau menarik fantasi; Perawat dan pasien, dua anak-anak kecil "bermain rumah", tuan atau dominatrix dan budak, stripper dan pelanggan, di luar bumi korban penculikan alien dan, bintang film terkenal dan penggemar yang memujanya, Anda dua karakter favorit dari sinetron, novel atau film, atau apa pun Anda bisa bayangkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk kostum, topeng, mainan seks, pakaian kulit, atau perangkat tambahan apa pun yang Anda nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar